DUNIA

VIDEO: Pesawat Wing Walker Jatuh saat Air Show

"Tiba-tiba saya mendengar teriakan dan melihat ke atas ada bola api."

ddd
Minggu, 23 Juni 2013, 09:14
Pesawat berbelok kemudian menghunjam tanah
Pesawat berbelok kemudian menghunjam tanah (CBSnews)
VIVAnews - Sebuah pesawat yang membawa wing walker jatuh dan meledak, serta menciptakan kobaran api dalam sebuah pertunjukan udara, Vectren Air Show, Sabtu kemarin waktu setempat.  

Menurut pihak berwenang, seperti dikutip CBSnews, Minggu 23 Juni 2013, kecelakaan di dekat Dayton International Airport itu menewaskan sang pilot dan akrobat walker.

Jatuhnya pesawat tersebut terjadi di depan ribuan penonton yang menyaksikan langsung peristiwa tersebut dengan rasa ngeri. Namun, tidak ada orang lain yang terluka.

Dalam sebuah video yang dirilis WHIO-TV, tampak pesawat berbelok terbalik, kemudian miring dan jatuh menghunjam tanah hingga meledak dan terbakar. Para penonton yang menyaksikan pun secara spontan berteriak-teriak histeris.

"Tiba-tiba saya mendengar teriakan dan melihat ke atas dan ada bola api," kata Stan Thayer dari Wilmington, Ohio kepada WHIO-TV.

Sebelumnya, kecelakaan serupa juga pernah terjadi pada 2007, yang menewaskan Jim LeRoy, seorang pilot stuntment veteran. Ia tewas, setelah pesawatnya jatuh dan terbakar dalam Vectren Air Show.

Anda ingin menyaksikan video lengkapnya? Buka tautan ini. (kd)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id