Jet Pribadi Jadi Sasaran Coret-coret Anggota Geng

Jet pribadi dicoret-coret di bandara Amerika Serikat
Sumber :
  • Twitter/The Aviation Writer
VIVAnews -
Polisi Tetapkan Rio Reifan Tersangka Kasus Narkoba, Ini Barang Bukti yang Disita
Sebuah jet pribadi di bandara Amerika Serikat jadi sasaran "kenakalan" anggota geng kriminal. Jet mewah seharga Rp22,9 miliar ini dicoret-coret dengan cat semprot, menyebabkan kerugian yang tidak sedikit.

Mengejutkan Ini Harta Berjalan Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis

Diberitakan
OIKN Hadirkan Sekolah Bertaraf Internasional di IKN
The Aviation Writer , Minggu 14 Juli 2013, pelaku berhasil menerobos masuk ke Bandara Van Nuys di Amerika Serikat pekan lalu. Dengan cat semprot warna hitam, mereka membuat grafiti besar bertuliskan "R.I.P" dan "Flame" di badan pesawat Learjet Model 60.


Berdasarkan inisial dalam coretan tersebut, kepolisian Los Angeles menarik kesimpulan ini adalah ulah anggota geng kriminal. Penyelidikan terus dilakukan oleh polisi bandara dan FBI untuk mencari pelaku dan memastikan kejadian serupa tidak terjadi lagi.


Akibat peristiwa ini, pemilik pesawat jet itu harus keluar kocek US$100.000 atau hampir Rp1 miliar untuk mengecat kembali tunggangannya tersebut.


"Ini masalah besar buat saya, seseorang menerobos masuk ke landasan pacu dan melakukan kerusakan seperti itu, tanpa terlihat siapapun. Saya jelas kecewa," kata kepala polisi bandara Los Angeles Patrick Gannon.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya