VIDEO: Persahabatan Ekstrem Manusia dan Binatang Buas

pictures of the year (animal)
Sumber :
  • REUTERS/Gleb Garanich

VIVAnews - Layaknya kisah di film, dalam kehidupan nyata, banyak manusia di berbagai penjuru dunia yang mengabaikan rasa takut dan akhirnya bersahabat dengan binatang buas.

Pada tahun 70-an, seekor singa bernama Christian berhasil menggemparkan dunia dengan kisahnya. Christian adalah seekor singa yang menjadi korban kejahatan pemburu gelap yang kemudian diperdagangkan di pasar 'gelap'.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Adalah Anthony Bourke dan John Rendall, dua orang sahabat, yang menemukan seekor anak singa berusia 6 bulan di toko binatang Harrods yang sedang kesepian, pada 1969 silam.

Kedua pemuda ini lalu membelinya dan memberikan nama Christian pada bayi singa itu. Mereka bertiga akhirnya tinggal di sebuah rumah di London.

Mereka pun memperlakukan Christian seperti layaknya sahabat. Mereka bermain bola bersama, makan bersama, nonton bersama dan jalan-jalan bersama. Mereka menjadi tiga sosok sahabat yang tidak terpisahkan.
Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Sembilan bulan telah berlalu, Christian telah menjelma menjadi singa dewasa dan lingkungan rumah mereka yang kecil tidak cocok lagi.

Keduanya kemudian memutuskan untuk mengembalikan Christian ke Kenya, Afrika, di bawah pengawasan ahli hewan buas untuk mengembalikan sifat alami Christian dari "sahabat manusia" menjadi hewan buas. Jika tidak, Christian tidak akan dapat bertahan di alam liar. (sj)

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024