Warga Spanyol Buat Rekor Bugil Bersama di Pantai

Aksi aerobatik di Israel
Sumber :
  • REUTERS/ Amir Cohen
VIVAnews - Ratusan warga Spanyol berkumpul di sebuah pantai di kota Vera untuk memecahkan rekor baru bugil bersama sambil berjemur. Total jumlah orang yang berkumpul mencapai 729 orang di Laut Mediterania. 
Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Mereka pun menyerbu pantai tanpa mengenakan sehelai benang pun. Dikutip dari laman Huffingtonpost, Minggu 28 Juli 2013, tujuan aksi mereka ini untuk memecahkan rekor dunia dan tercatat di Guiness World Record. 
1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Acara itu diadakan atas kerja sama pemerintah daerah kota Vera dengan Federasi Alam Warga Spanyol, yang bertujuan untuk meningkatkan pamor pariwisata di kota tersebut. Dari ratusan pengunjung pantai yang merupakan warga Spanyol, juga terdapat para turis. 
BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

Salah satu perwakilan pencatat rekor tersebut menghitung jumlah orang, sebelum para pengunjung pantai masuk ke dalam air. Menurut salah seorang pengunjung pantai, kondisi cuaca di Spanyol pada Minggu lalu sedang baik untuk berjemur. 

"Cuaca saat ini hangat di Spanyol, sehingga sangat baik bagi Anda untuk tidak mengenakan busana," ujar seorang pengunjung. 

Masih menurut pengunjung tersebut, akan sangat aneh apabila dalam kerumunan itu ada yang mengenakan busana lengkap. "Kita semua terlahir telanjang, sehingga berjemur sambil telanjang adalah sesuatu yang normal dan wajar," ujarnya. 

Dengan adanya pemecahan rekor ini, rekor sebelumnya yang diraih oleh Selandia Baru beralih ke Spanyol. Saat itu, ada sekitar 506 orang yang berkumpul di sebuah pantai di Selandia pada tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya