Novel Erotis Picu Maraknya Kecelakaan Aneh di Ranjang

Pameran erotis Venus di Berlin
Sumber :
  • REUTERS/ Fabrizio Bensch

VIVAnews - Kecelakaan di ranjang akibat terlalu "kreatif bereksperimen" kini marak terjadi di London, Inggris. Pihak pemadam kebakaran di kota itu mengatakan bahwa diduga ini adalah efek dari membaca novel erotis Fifty Shades of Grey.

Diberitakan News.com.au, Selasa 30 Juli 2013, dalam tiga tahun terakhir Brigade Pemadam London telah menyelamatkan 79 orang dari kecelakaan aneh di ranjang. Di antaranya adalah tidak bisa lepas dari borgol.

Tapi yang paling mengejutkan, ada sekitar sembilan pria yang diselamatkan karena sebuah cincin tersangkut di kejantanan mereka. Ada lagi yang lebih gila, alat kelamin mereka tersangkut di pemanggang roti atau bahkan penghisap debu.

"Saya tidak tahu apakah ini efek dari novel Fifty Shades, yang jelas jumlah kecelakaan semacam ini meningkat drastis," kata salah satu pemadam, Dave Brown.

Novel soal perilaku sadomasokis karangan El James itu telah terjual lebih dari 70 juta copy di seluruh dunia. Untuk menghindari hal semacam di atas terulang, pemadam Inggris mengeluarkan maklumat untuk menempatkan kunci dekat ranjang jika ingin diborgol.

Pemadam di Inggris juga kerap menangani kasus-kasus terjepit. Sejak tahun 2010, sudah 1.300 orang yang diselamatkan setelah tersangkut di berbagai macam barang.

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Di antaranya adalah anak-anak yang kepalanya masuk ke toilet portabel, orang dewasa yang tangannya tersangkut di blender, atau cincin yang tidak bisa dikeluarkan dari jari.

Pihak pemadam menghimbau masyarakat untuk berhati-hati agar insiden serupa tidak terjadi. Pasalnya, untuk menangani satu masalah seperti ini, pemadam menggunakan pajak rakyat sebesar 290 poundsterling atau sekitar Rp4,5 juta.

Ilustrasi Gedung KPK.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

KPK mengingatkan tingaal tiga hari lagi tenggat waktu bagi pejabat negara, termasuk menteri untuk melaporkan LHKPN.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024