Asyik Bermain, Bocah di China Terjepit Tembok

Bocah terperangkap di China
Sumber :
  • REUTERS/CCTV via REUTERS TV

VIVAnews - Peristiwa bocah terjepit di antara dua tembok kembali terjadi di China. Setelah seorang anak laki-laki asal Guilin City terjepit tembok beberapa waktu lalu, kini seorang bocah di Hengyang City bernasib sama.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Saat tengah asyik bermain bersama teman-temannya di sebuah birai, bocah yang tidak diketahui namanya itu terjatuh ke dalam celah sempit. Ia pun terjebak di antara dua dinding batu bata. Tubuh dan kepalanya sama sekali tak bisa bergerak.

Seperti dilansir kantor berita Reuters, peristiwa ini terjadi di Hengyang City, Provinsi Hunan, China, Jumat, 2 Agustus 2013 waktu setempat. Kejadian tersebut berhasil terekam dalam sebuah video.

Pemadam kebakaran menolong bocah di China

Petugas pemadam kebakaran menggunakan kapak untuk menghancurkan dinding batu bata. Foto: REUTERS/CCTV via REUTERS TV.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Beruntung, petugas pemadam kebakaran langsung turun ke lokasi. Mereka menggunakan kapak untuk menghancurkan dinding batu bata tersebut. Setelah berhasil diselamatkan, bocah tersebut langsung dihampiri oleh keluarganya.

Cek hipertensi atau darah tinggi.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, adalah kondisi medis yang umum di mana tekanan darah dalam arteri meningkat. Untuk mengurangi masalah ini, salah satunya makanan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024