VIDEO: Sepasang Kekasih Nyaris Terjatuh dari Rumah Susun

Sepasang kekasih jatuh dari rumah susun.
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews – Pasangan ini tak menyangka canda tawa mereka nyaris berakhir maut. Peristiwa ini bermula ketika mereka sedang bercanda di balkon sebuah rumah susun di wilayah Harbin, China.

Sang gadis yang tengah duduk tiba-tiba saja terpeleset dan jatuh dari tiang penahan balkon. Seketika, kekasihnya berupaya menahan jatuhnya sang kekasih. Tapi nahas, pemuda itu malah ikut terpelanting dan terjatuh dari lantai empat rusunnya.

Lihat .

Beruntung tangan pasangan kekasih ini berhasil ditangkap oleh tetangga mereka yang berada di balkon bawah tempat mereka terjatuh. Selanjutnya, para tetangga dari lantai atas dan bawah langsung berdatangan untuk menolong sambil menunggu kedatangan tim penyelamat.

Setelah bergelantungan selama 20 menit, akhirnya mereka pun berhasil diselamatkan. Cinta mereka nyaris berujung maut. (kd)

Selain Medsos, DJ East Blake Sebar Foto Porno Eks Pacar ke Teman hingga Keluarga Korban
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar jadi salah satu sosok Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta

Siap Maju di Pilkada Jakarta, Ahmed Zaki Lakukan Ini Untuk Dongkrak Elektabilitas

Salah satu bakal calon gubernur Jakarta, yang dipersiapkan maju pada pilkada 2024 nanti, adalah Ahmed Zaki Iskandar. Saat ini, Ahmed Zaki adalah Ketua DPD Golkar Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024