VIDEO: 37 Orang Tewas Tertabrak Kereta Api di India

ilustrasi kecelakaan kereta
Sumber :

VIVAnews - Sedikitnya 37 orang meninggal dunia setelah tertabrak kereta api ekspress di sebuah perlintasan di Bihar, India, Senin waktu setempat.

Peristiwa mengerikan ini bermula saat dua kereta api berhenti di stasiun Dhamara Ghat. Sebagian besar penumpang adalah peziarah. Mereka menunggu untuk segera diberangkatkan kembali dan banyak yang turun dari kereta.

Namun tiba-tiba kereta api ekspress meluncur kencang di jalur tengah, di antara dua kereta yang berhenti. Sejumlah penumpang tidak sempat menghindar, akibatnya banyak yang tertabrak.

Lihat videonya di

Peristiwa ini memicu kemarahan penumpang. Mereka menyerang masinis, membakar gerbong kereta dan merusak stasiun. Bahkan sejumlah penumpang menyandera beberapa staf stasiun kereta.

Pejabat senior kereta api India mengatakan tampaknya para penumpang tidak menduga kereta api cepat itu melaju di jalur tengah stasiun.(sj)

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini
Ilustrasi biji Kopi.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Bagi banyak orang, kopi adalah minuman wajib untuk memulai hari. Rasanya yang khas dan efek kafeinnya dapat membantu meningkatkan fokus dan kewaspadaan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024