Luncurkan Single Baru, JKT48 Ajak Penggemar Menari

JKT 48 Saat Peluncuran CD Single Pertama River
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu
- Grup idola JKT48 kembali meluncurkan single terbarunya berjudul "Fortune Cookie In Love". Yang spesial dari single terbaru tersebut, dimunculkan berbarengan dengan sister grup mereka di Jepang yaitu AKB48.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Single ini pun mengambil warna baru yaitu pop disko yang mengajak para Wota (sebutan penggemar JKT48) untuk menari bersama.
Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit


"Ini hari yang berarti untuk JKT48, karena diluncurkan bersamaan dengan AKB48 di Jepang. Video klipnya berbeda dengan sebelumnya berwarna-warni, musiknya juga berbeda, musik tahun 80-an, disko," tutur Manajer JKT48, Gopta Chandra, ditemui di FX Sudirman, Jakarta.


"Versi ini konsepnya disko bersama-sama dengan fans dan audiens juga bisa berdisko bersama-sama, di mana-mana banyak orang ikut disko juga," lanjut Gopta.


Sebanyak 500 penggemar dan masyarakat ikut serta dalam video klip single tersebut. Gopta berharap lagu ini tidak hanya terkenal di Jepang atau Indonesia, tapi juga di seluruh dunia.


"Karena JKT48 di luar Jepang, lagu ini kami harapkan bisa mendunia. Kami harapkan seluruh dunia bisa menikmatinya. Kalau semuanya di-
launching
di Jepang kan hanya di Jepang
aja
," ungkapnya.


Senbatsu atau member pilihan untuk single ini pun tergabung dari JKT48 Tim J dan Tim K. Kapten Tim J, Knal berharap mereka bisa bernyanyi bersama sister mereka di Jepang dalam Japat Matsuri mendatang.


"Iya, kami berharap bisa tampil dengan lagu ini di sana.
Japan Matsuri
," katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya