VIDEO: Rampok Veteran Perang Irak, Pria Ini Balik Ditodong

Kasir menodong pria yang hendak merampoknya.
Sumber :
  • http://www.theblaze.com
VIVAnews
Harta Kekayaan Presiden Jokowi Meningkat, Kini Jadi Rp 95,8 Miliar
– Merampok di tempat yang salah, itulah yang terjadi pada pria ini. Ia hendak merampok toko minuman Beer 30 di Marionville, Missouri, Amerika Serikat. Namun ketika menodongkan pistol ke kasir sambil meminta kasir itu menyerahkan uang tunai di registernya, sang perampok harus menerima nasib bahwa dia balik ditodong oleh kasir toko yang hendak dirampoknya.

Rampung Diperiksa KPK, Sekjen DPR RI Beberkan Hal Ini

Lihat .
Kronologi Mengerikan 3 Cewek Remaja Sekap, Rampok dan Semprot Korban Pakai Cairan Serangga


Kasir toko itu memang bukan orang biasa. Dia Jon Lewis Alexander (54 tahun), mantan sipir penjara, detektif swasta, dan veteran perang Irak yang telah bertugas 30 tahun di militer AS. Tak heran Alexander berhasil mengatasi penodongnya dengan tenang dan amat baik.


Awalnya seseorang berjalan ke meja kasirnya sambil merokok. Alexander kemudian menyuruh orang itu memadamkan rokoknya karena ia berada di dalam toko yang ber-AC. Namun pria itu justru mengeluarkan pistol dan menyuruh Alexander menyerahkan uang tunai di mesin kasirnya.


Melihat dia ditodong perampok, dengan gerakan halus namun cepat dan mantap Alexander menggunakan tangan kirinya untuk mendorong pistol perampok itu, sambil tangan kanannya menarik pistol berkaliber 9 milimeter miliknya sendiri dan menodongkannya tepat di depan wajah si perampok.


Perampok itu kemudian berjalan keluar toko dan keributan pun terhindarkan.
Kansas City Star
melaporkan, polisi kini masih mencari perampok nahas tersebut.


Pemilik toko, Jeannine Dawson, mengatakan hanya membolehkan satu pegawainya itu saja membawa pistol ke tempat kerja – Alexander. β€œDia adalah pengecualian,” ujar Dawson. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya