VIDEO: Ngamuk, Banteng Liar Seruduk Anggota Polantas

Banteng liar mengamuk
Sumber :
  • Carbuzz
VIVAnews
Polda Metro Klaim Wilayah Jakarta Aman saat Malam Takbiran
- Sebuah kejadian tak terduga menimpa pada seorang anggota polisi lalulintas asal Rumania. Ketika sedang bertugas mengatur lalulintas, tiba-tiba saja seekor banteng liar menyerang hingga membuatnya tersungkur di jalan.

Umat Islam di Amerika Serikat Bakal Rayakan Idul Fitri Rabu 10 April 2024

Melansir
Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm
Carbuzz , Minggu 27 Oktober 2013, dari rekaman CCTV menunjukkan anggota polisi yang tidak disebutkan namanya itu sedang mengatur lalu lintas di sebuah perempatan. Lalu tiba-tiba saja datang seekor banteng dewasa dan langsung menyerang polisi tersebut.


Beruntung si polisi tidak mengalami luka serius. Tak lama setelah tersungkur akibat diserang banteng, polisi itu masih bisa berdiri dan mendapat pertolongan dari penduduk sekitar.


Usut punya usut, banteng liar itu menyerang polisi karena terganggu oleh rompi berwarna neon yang dipakai oleh si polisi.


Aksi banteng liar tidak sampai di situ. Setelah menyerang polisi, banteng itu mengamuk di pusat kota. Beberapa polisi harus menembakkan peluru bius untuk melumpuhkannya. Tapi sayang, banteng masih terlalu kuat.


Usaha melumpuhkan banteng terus berlanjut. Kali ini ada sekitar 10 orang yang berusaha menangkapnya. Namun lagi-lagi tenaga banteng masih terlalu kuat. Banteng itu masih menang bergulat dengan 10 orang.


Akhirnya polisi mendatangnya seorang ahli hewan untuk menangkap banteng liar tersebut. Hanya dengan mengikat kepala banteng dengan tali, akhirnya banteng itu berhasil diamankan dan dibawa ke tempat penampungan hewan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya