VIDEO: Baku Tembak Kartel Narkoba Vs Geng Preman di Meksiko

Polisi berpatroli di Meksiko.
Sumber :
  • REUTERS/Alan Ortega
VIVAnews
Menteri AHY Janjikan Ini soal Pengadaan Lahan untuk Proyek Strategis Nasional
– Ini bukan film, tapi peristiwa yang cukup sering terjadi di Meksiko, negeri yang dikuasai kartel narkoba. Desing peluru dan letusan senapan terdengar silih berganti dengan teriakan panik warga di kota Apatzingán, negara bagian Michoacán, Meksiko, 28 Oktober 2013.

Keutamaan Mengamalkan Asmaul Husna di Bulan Ramadhan

Suara tembakan itu terdengar setelah geng preman memasuki kota Apatzingán. Para preman itu terlibat baki tembak dengan kartel narkoba Kesatria Suci. Polisi pun segera datang dan mencoba menghentikan peperangan antara preman dan kartel narkoba itu. Lima jasad ditemukan di lokasi kerusuhan.
Sekeluarga Sempat ke Klenteng Sebelum Lompat dari Apartemen di Jakut, Ngapain?


Lihat baku tembak preman versus kartel narkoba itu .


Sebelum pecah aksi saling serang, kelompok preman telah berulang kali berunjuk rasa di Apatzingán. Mereka memprotes kartel narkoba yang menguasai kota itu, bahkan memblokade fasilitas dan aktivitas perdagangan di sana.


Unjuk rasa geng preman itu kemudian ditanggapi kartel narkoba dengan melancarkan serangan ke fasilitas listrik di 14 kota di negara bagian Michoacán. Akibatnya sekitar 14 ribu rumah di wilayah itu kehilangan pasokan listrik. Hal ini membuat kelompok preman semakin kesal sehingga perseteruan fisik antara kedua pihak tak terhindarkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya