Penembakan di Sebuah Mal di New Jersey AS

Ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Seseorang dengan senjata api melakukan penembakan di sebuah mal di kota Paramus, New Jersey, Amerika Serikat, Senin 4 November 2013 malam waktu setempat atau Selasa 5 November pagi waktu Indonesia Barat. Penembakan terjadi jelang pusat perbelanjaan itu ditutup. Gara-gara aksi penembakan ini, penutupan mal dipercepat dan semua pengunjung dievakuasi.

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Reuters melaporkan bahwa saksi mata mendengar sejumlah tembakan dalam beberapa detik di dalam mal bernama Plaza Taman Negara itu. CNN melaporkan bahwa si penembak itu melepaskan peluru ke kamera keamanan. Kru televisi mengambil gambar dari luar mal dan mengabadikan kehadiran polisi yang mengelilingi mal itu.

"Sejumlah tembakan terdengar. Kami percaya itu satu pelaku. Saya tahunya pelaku aktif itu di area Nordstrom. Pengunjung mal dievakuasi," kata sekretaris daerah Bergen, Jeanne Baratta.

Jonathan Astacio, seorang saksi mata di dalam mal, menyampaikan kepada CNN telah mendengar sejumlah tembakan. "Kami mendengar dua ledakan keras. Lalu kami mendengar dua tembakan dan orang-orang lalu berlarian. Setelah itu tak ada lagi tembakan," katanya.

Pemilik mal Paul Erlandson menyatakan kepada CNN telah berada di lokasi sejak pukul 21.00. "Saya sedang berjalan ke pintu depan, tiba-tiba kerumunan orang berlari ke arah saya. Saya tidak pernah sampai ke dalam," katanya.

Vicky Prasetyo

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Diungkap Vicky Prasetyo, perayaan ulang tahunnya yang ke-40 terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024