Tak Ada Korban Luka dalam Aksi Penembakan di Mal New Jersey

Polisi amankan mal di mana terjadi penembakan di New Jersey, AS
Sumber :
  • Reuters
VIVAnews
Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa
- Tak ada korban terluka dalam peristiwa penembakan di Plaza Garden State, Paramus, New Jersey, Amerika Serikat. Namun polisi masih mencari pelaku penembakan pada Senin malam, 4 November 2013, yang terdengar beberapa kali itu.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Wali Kota Paramus, Richard LaBarbiera, menyatakan, baru bisa dipastikan ada satu tembakan ke arah kamera keamanan. Sementara tak ada korban luka, katanya.
Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan


Wali Kota menyampaikan, para penyelidik meyakini pelaku juga telah pergi meninggalkan mal bersama ribuan orang yang berlarian keluar. "Tidak ada penembakan aktif lagi di tempat kejadian," katanya.


Di luar, kru televisi sibuk mengabadikan gambar mal yang dijaga ketat oleh polisi. Polisi akan menyapu satu demi satu gerai yang ada di dalam mal untuk memastikan tak ada pelaku penembakan.


Jonathan Astacio, seorang saksi mata di dalam mal, menyampaikan pada CNN telah mendengar sejumlah tembakan. "Kami mendengar dua ledakan keras... Lalu kami mendengar dua tembakan dan orang-orang lalu berlarian. Setelah itu tak ada lagi tembakan," katanya.


Pemilik mal Paul Erlandson menyatakan kepada CNN telah berada di lokasi sejak pukul 21.00. "Saya sedang di proses perjalanan ke pintu depan tiba-tiba sekerumunan besar orang berlari ke arah saya. Saya tidak pernah sampai ke dalam," katanya.


Plaza Garden State Plaza  dimiliki grup Westfield dari Australia. Mal ini salah satu yang terbesar di Paramus, sebuah lokasi belanja yang masuk dalam kawasan Metropolitan New York. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya