Pria Prancis Makan Hati dan Lidah Korban yang Dibunuhnya

Pembunuhan di kota San Pedro Sula
Sumber :
  • REUTERS/Jorge Cabrera
VIVAnews
Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat
- Seorang pria tuna wisma dilaporkan telah membunuh warga desa di selatan Prancis. Usai membunuh korban yang berusia 90 tahun, pelaku lantas memakan hati dan lidahnya.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Hal itu disampaikan pejabat berwenang pada Jumat, 15 November 2013 dan dilansir harian
Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit
Telegraph di hari yang sama. Kejadian sadis itu berlangsung pada Kamis malam, ketika pelaku yang berusia 26 tahun memasuki rumah korban di desa Nouilhan.


Pelaku yang identitasnya tidak disebutkan oleh polisi, mengaku mendengar suara-suara aneh di kepalanya, lantas menghajar kepala korban menggunakan batang besi. Ketika korban tewas, pelaku lalu membelah dada korban dan memakan hatinya.


Tidak cukup, pelaku juga memakan lidah korban dan membakar jasadnya. Polisi menyampaikan, rumah korban pun turut dibakar pelaku. Peristiwa kebakaran ini lalu membangunkan putra korban yang tinggal di dekat rumah sang ayah.


Sebelum membunuh pria tua tersebut, pelaku juga menyerang warga desa lainnya dengan menggunakan traktor di desa yang berbatasan dengan Spanyol.


Begitu mengetahui laporan tindak kriminal ini, polisi langsung bergerak dan membekuk pelaku yang berasal dari Desa Tarbes, di Haute-Pyrenees. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya