Wanita China Tawarkan Rp1,9 M Agar Bisa Hamil

Kabut polusi tebal di Beijing, China
Sumber :
  • REUTERS/Jason Lee
VIVAnews -
Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi
Seorang wanita pengusaha bernama Jin Sung rela keliling China untuk mencari dokter yang dapat membantunya hamil dan memiliki anak. Dengan mengendarai mobil mewah BMW, Jin, menawarkan imbalan senilai 100 ribu Poundsterling atau Rp1,9 miliar bagi dokter yang mampu membuatnya hamil.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Laman
Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam
Orange.co.uk , Jumat 29 November 2013 melansir Jin telah menikah selama satu dekade, tetapi hingga saat ini dirinya mengaku belum hamil. Kini dia tiba di kota Kunming, Provinsi Yunnan di barat daya China.


"Tidak ada satu pun dokter yang saya temui memberikan solusi jitu. Mereka semua tidak dapat membantu saya," ungkap Jin.


Jin berpikir ketimbang hanya berduduk diam, dia lantas berkeliling Negeri Tirai Bambu dan mencari dokter yang dapat membantunya memiliki anak melalui proses medis.


Aksi semacam itu, mungkin akan dilarang jika dilakukan dua dekade lalu dan tidak mungkin ada satu pun warga China yang mampu mengeluarkan dana sebesar itu agar dapat memiliki anak. Namun kini, dengan munculnya China sebagai negara perekonomian yang maju, penghasilan warganya ikut meningkat.


Sehingga harapan Jin menemukan dokter yang dapat membantunya hamil dapat terkabul. "Saya yakin, jika saya cukup gigih, maka saya akan sukses," ucap Jin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya