Besi Gulungan Tisu Toilet Tersangkut di Bokong Pria Ini

Ilustrasi Tisu Toilet.
Sumber :
  • Instagram

VIVAnews - Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya terpaksa menelepon paramedis lantaran besi gulungan tisu toilet tersangkut di bokongnya. Tidak diketahui dengan jelas, bagaimana besi gulungan toilet itu bisa nyangkut di bokong pria tersebut.

Laman Mirror, Senin 2 Desember 2013, melansir akibat besi gulungan tisu itu tersangkut, pria asal Newport, South Wales, tidak dapat berdiri sehingga dia meminta bantuan paramedis.

Panggilan itu kemudian direspons oleh sekelompok orang dari Kesatuan Pemadam Kebakaran di Wales. Mereka lantas membantu melepaskan besi gulungan tisu dan melarikan pria tersebut ke rumah sakit untuk menerima pengobatan.

Pemadam kebakaran memberinya nasihat agar peristiwa serupa tidak terulang kembali. Bagi mereka, kejadian semacam ini kerap ditemuinya.

"Kami sering kali harus berhadapan dengan situasi aneh," ujar perwakilan dari petugas pemadam kebakaran.

Terkadang, lanjut perwakilan petugas tersebut, saking anehnya, mereka berpikir tidak akan mungkin mampu mengatasi kasus semacam itu.

"Sejujurnya, jika saya mampu mengeluarkan diri saya sendiri dari peristiwa semacam ini, maka saya tidak akan mau memanggil segerombolan para petugas pemadam kebakaran," kata dia.

Menurut data yang dimiliki Layanan Darurat dan Kebakaran di selatan Wales, mereka berhasil menuntaskan kasus tidak biasa dan menolong 864 orang dalam kurun waktu tiga tahun.

PDIP Blacklist Bobby Nasution di Pilkada Sumatera Utara
Gelaran Jakarta Lebaran Fair 2024

Diskon Besar Produk Kecantikan di Jakarta Lebaran Fair

The Body Shop misalnya. Terletak di Hall B2, The Body Shop menawarkan beragam produknya dengan diskon besar, mulai dari 20-50 persen.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024