Kereta di AS Tabrakan dengan Sebuah Kendaraan

Seorang penumpang memotret kereta Amtrak di AS
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVAnews - Musibah kecelakaan kereta kembali terjadi. Kali ini di kawasan Waverly, sebelah Selatan Virginia, Amerika Serikat. Juru bicara Kepolisian Negara Virginia, Sgt. Michelle Anaya menyebutkan, kecelakaan terjadi Kamis, 12 Desember 2013 pukul enam pagi waktu setempat.

Tinggalkan Kodam Jaya, Mayjen TNI Putranto Gatot Terima Tongkat Komandan Dewa Perang TNI

Kecelakaan yang terjadi antara kereta Amtrak dan sebuah kendaraan itu dikabarkan menimbulkan korban. Namun, belum ada konfirmasi berapa yang meninggal, luka, ataupun selamat. Saat ini, kata Anaya, tim medis sedang diterbangkan menuju tempat kejadian.

Sementara itu, juru bicara Amtrak, Christina Leeds menerangkan saat itu kereta mengangkut 46 penumpang. Kereta bernomor 174 itu sedang melakukan perjalanan dari Norfolk ke Boston. Menurut Leeds, tidak ada korban dalam kecelakaan itu.

MK Sebut Total Ada 33 Pengajuan Amicus Curiae, Hanya 14 yang Didalami Hakim

“Jika petugas sudah tak lagi menahan, kereta bisa langsung berangkat melanjutkan perjalanan,” katanya, seperti dikutip dari laman ABC News. Kepolisian memang masih berada di lokasi dan menyelidiki kejadian itu. Sementara ini, belum ada informasi tambahan yang tersedia. (ren)

Farrel Hilal

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

Lagu ini merupakan perwujudan dari pengalaman hidup Farrel di Jakarta Selatan, yang dipenuhi dengan cerita-cerita menarik tentang kehidupan sehari-hari.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024