Geng Maling di Malaysia Tinggalkan Tinja Setiap Habis Beraksi

Ilustrasi perampokan.
Sumber :
  • VIVAnews/Wayan
VIVAnews -
Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya
Kota Ipoh di Malaysia tengah digegerkan oleh aksi geng maling yang kerap mengincar rumah kosong. Pasalnya, maling ini tidak hanya menggasak barang berharga, tapi juga meninggalkan "souvenir" tinja dan urine di rumah sasarannya.

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Seperti diberitakan
Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos
The Star , Senin 23 Desember 2013, geng yang oleh media Malaysia disebut "geng tahi" ini buang air besar dan kecil di beberapa bagian rumah korban mereka.


Salah satu rumah yang jadi korban ada di Taman Aked, Menglembu, Ipoh. Geng ini sukses mengacak rumah yang tengah ditinggal pemiliknya itu dan menggondol paspor, komputer dan uang serta celengan.


Bukan hanya terkejut lantaran kehilangan benda berharga, pemilik rumah juga kaget ketika melihat onggokan menjijikkan di ruang tamu rumahnya. "Yang paling mengejutkan adalah ditemukannya tinja manusia antara dapur dan ruang tamu," kata polisi.


Diduga, aksi ini adalah salah satu praktik ilmu hitam untuk membuat penghuni rumah tidak sadarkan diri. Dalam salah satu kasus, geng maling tinja ini merampok sebuah rumah saat pemiliknya tengah duduk menonton televisi.


Polisi Malaysia saat ini masih terus memburu geng yang meresahkan dan membuat jijik masyarakat itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya