Restoran Bintang Lima Khusus untuk Hewan

Restoran hewan
Sumber :
  • foxnews
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
VIVAlife - Restoran bintang lima menyajikan hidangan berkualitas yang dibuat oleh koki-koki andal. Karena, semua yang berada di sini bermutu tinggi, para tamu harus merogoh kocek yang tak sedikit.

Tak mau kalah dengan majikan, hewan peliharaan pun ingin menikmati makanan di restoran bintang lima. Restoran itu, Pets Deli, terletak di Berlin, Jerman, dan dibangun di distrik kelas atas. Semua makanan di restoran mewah ini hanya diperuntukkan bagi kucing dan anjing.

Dilansir dari Foxnews, menu yang disajikan di Pets Deli berupa hidangan khas seperti daging kanguru dengan brokoli atau buah yang dicampur dengan nasi. Ada juga gandum dan makanan yang mengandung karbohidrat lainnya.

Sebagai pemilik Pets Deli, David Spanier terinspirasi membuat restoran ini, karena anjingnya tidak bisa mencerna makanan hewan biasa dari supermarket. Oleh karenanya, semua hidangan di sini adalah menu pilihan dari ahli gizi hewan, dibuat dari daging dan sayuran berkualitas tinggi.

"Junk food tidak baik untuk hewan, sama saja seperti ketika manusia menyantap itu setiap hari, tidak baik untuk kesehatan," kata Spanier.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Jika hewan kesayangan ingin santap nikmat di Pets Deli, siapkan biaya sebesar US$4 hingga US$8 atau setara Rp48-97 ribu per piring. Sambil menemani hewan malahap makanan, para majikan bisa duduk-duduk santai dan menikmati secangkir kopi. (art)
Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024