Wanita Ini Suntikkan Tinja ke Cairan Infus Suaminya

Ilustrasi suntik pemutih
Sumber :
  • http://planetsehat.com
VIVAnews
Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan
- Seorang wanita asal Arizona, Amerika Serikat, menghadapi tuduhan percobaan pembunuhan setelah diduga dengan sengaja menyuntikkan kotoran manusia (tinja) ke tubuh suaminya.

TNI Pasti Profesional Tangani Kasus Oknum Diduga Aniaya Anggota KKB Papua

Melansir
Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana
ABC News , Sabtu 1 Februari 2014, saat kejadian si suami Phillip Vogel tengah dirawat di rumah sakit Regional Chandler untuk prosedur operasi, Kamis pekan lalu.


Selama perawatan, pria 66 tahun ini didampingi istrinya, Rose Mary Vogel. Pasa saat itulah, Rose diduga manipulasi pada cairan infus yang menempel ditubuh suaminya.


Peristiwa itu terungkap setelah alarm peringatan pada mesin monitor terdengar. Ketika itu staf memeriksanya, mereka menemukan kejanggalan pada cairan infus.


Setelah diperiksa, terdapat cairan tak wajar pada tabung infus itu. Mereka kemudian segera melepasnya. Menurut keterangan Polisi Chandler, usai uji laboratorium diketahui cairan itu mengandung tinja.


Berdasarkan penyelidikan polisi diketahui sang istri adalah pelakunya. Rose diketahui seorang mantan perawat yang bekerja di rumah sakit itu.


Petugas juga menemukan barang bukti tiga jarum suntik, dua di antaranya berisi cairan yang sama di tas milik Rose. Dia kemudian langsung ditangkap dengan tuduhan percobaan pembunuhan.


Kepolisian masih menyelidiki motif Vogel melakukan tindakan itu. Kasus ini tetap terbuka dan penyelidikan sedang berlangsung. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya