Reporter Tampan Jepang Curi Perhatian Publik Thailand

Reporter tampan Jepang curi perhatian publik Thailand
Sumber :
  • Japandailypress
VIVAnews
Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah
- Suasana panas saat pemilihan umum yang berlangsung di Thailand pada Minggu, 2 Februari 2014 kemarin sempat mendingin sejenak karena kehadiran sosok reporter tampan asal Jepang. Dia adalah reporter Jejaring Televisi Fuji, Daijiro Enami, yang juga ramai dibicarakan publik Thailand di sela-sela pemilu yang berlangsung di bawah tekanan aksi pemblokiran oleh massa anti pemerintah.

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu

Harian
Intip Persiapan Telkomsel 'Mengukur Jalan' Jelang Lebaran
Bangkok Post awal pekan ini melansir, nama Enami mulai mencuri perhatian publik, karena fotonya kerap menghiasi media sosial publik Thailand. Hal itu lantaran banyak beberapa jurnalis dan massa anti pemerintah yang justru menyempatkan diri berfoto dengan pria berusia 28 tahun ini.


Saat bertugas di Thailand, Enami berhasil mewawancarai pemimpin massa anti pemerintah, Suthep Thaugsuban, dan turut meliput pemilu yang berlangsung di Distrik Bung Kum, tempat Perdana Menteri Yingluck Shinawatra memberikan suaranya.


Ramainya bahasan tentang Enami di media sosial berhasil membuat para perempuan Thailand kepincut.


Salah satunya seorang pengguna Facebook dengan nama Thang Thaneesa. Dia mengaku secara terang-terangan, selalu tersipu saat melihat foto Enami. Bahkan, dia meminta kekasihnya untuk mencari tahu identitas Enami.


Sementara situs Thailand yang biasa digunakan untuk meninggalkan pesan,
Pantip.com
, juga dibanjiri pesan yang ditujukan khusus untuk Enami. Rata-rata mengatakan Enami sangat tampan dan berharap dia dapat menjadi pengawal pribadi atau suami mereka.


Seorang pengguna bernama Noo Khon Dee bahkan menulis "lepaskan rompi anti pelurumu. Saya bersedia menggunakan tubuh ini untuk melindungimu".


Enami yang sebelumnya pernah muncul di beberapa program variety di stasiun televisi Jepang, seperti Ninkyo Helper dan Room of Kings, selalu memimpikan untuk menjadi seorang jurnalis. Dia lahir di Kanagawa, tanggal 30 September 1985 silam.


Publik Thailand rupanya kesengsem berat dengan pria Negeri Sakura itu. Sampai-sampai harian Thai Rath turut melaporkan informasi seperti tinggi badan dan jenis golongan darah.


Enami merupakan alumni Universitas Keio jurusan hukum. Dulu dia merupakan anggota tim renang kampus setelah sebelumnya di SMA bergabung dengan tim baseball. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya