Pria di China Ini Tawarkan Tubuhnya untuk Dimakan Harimau

Pria di China menawarkan diri dimakan harimau
Sumber :
  • pps.tv/sctv-4
VIVAnews -
Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina
Seorang pria mengorbankan dirinya sendiri untuk dimakan seekor harimau di sebuah kebun binatang di China. Beruntung dia berhasil diselamatkan penjaga kebun binatang tersebut.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Diberitakan
Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Daily Mail , Senin 17 Februari 2014, pria bernama Yang Jinhai, 27, ini sebelumnya menulis di media sosial bahwa dia senang sekali dapat pekerjaan sebagai satpam di Chendu, provinsi Sichuan.


Namun dia bosan karena pekerjaan itu monoton. Kemudian dia pindah ke sebuah percetakan. Dia mengundurkan diri lagi, alasannya karena kehidupannya seharusnya bisa untuk sesuatu yang lebih besar.


Suatu hari dia pergi ke kebun binatang lokal Chengdu. Dia mengaku kasihan melihat harimau yang menurutnya "luar biasa dan menakjubkan" hidup di kandang. Seharusnya, kata dia di sosial media, harimau tinggal di hutan untuk berburu dan membunuh mangsanya.


Kemudian dia mengumumkan akan mengorbankan dirinya untuk "memuliakan" harimau putih Bengal itu. Ia pun berbuat nekat, dia melompat ke kandang dan menawarkan tubuhnya untuk dimakan.


"Dia memanjat kandang dan berharap harimau menerkamnya. Dua harimau, jantan dan betina, malah yang justru ketakutan. Yang betina kabur," kata saksi Feng Lin.


"Lalu dia mencoba memancing agar harimau jantan menerkamnya. Akhirnya dia diserang oleh si jantan, dia digigit dan dicakar sebelum diselamatkan oleh penjaga kandang yang menembakkan suntikan bius," kata Feng.


Yang berhasil dikeluarkan dari kandang. Keluarganya mengaku bahwa Yang telah lama depresi dan dia kini tengah dirawat kejiwaannya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya