Gara-gara Kutu, Ibu dan Anak Dihajar Karateka

VIVAnews - Seorang karateka Rusia didakwa melakukan pembunuhan atas seorang wanita berusia 61 tahun dan putranya. Penyelidik di kota Kazan, 700 kilometer dari Moskow, mengatakan pria itu menuduh korbannya menularkan kutu kepada istrinya.

"Pria berusia 26 tahun itu sedang mabuk saat dia menerobos masuk kamar tetangga di penginapan tempat dia tinggal dan menggunakan jurus karate untuk membunuh ibu dan anak itu," kata penyelidik Eduard Abdullin melalui telepon seperti dikutip harian Kyiv Post edisi Jumat, 10 April 2009.

Abdullin mengatakan pria itu membunuh kedua korbannya dengan menggunakan kaki dan tangannya. Keluarga korban sangat miskin dan terbiasa menenggak minuman beralkohol. Pelaku menuduh keluarga itu menyebarkan kutu ke istrinya dan ke seluruh koridor penginapan itu.

Suami korban juga mendapat pukulan dan tendangan namun berhasil selamat. Jika terbukti bersalah, pelaku yang mendalami karate selama tujuh tahun ini menghadapi ancaman pidana penjara seumur hidup.

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya
 Ilustrasi sedekah

Inspirasi Membantu Sesama

"Kami berharap kegiatan ini tak hanya menjadi sekadar acara, tetapi juga menjadi momentum untuk menginspirasi orang lain agar turut berpartisipasi dalam membantu sesama."

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024