Perkenalkan Natalia Poklonskaya, Jaksa Agung Cantik Crimea

Natalia Poklonskaya, Jaksa Agung Crimea
Sumber :
  • Youtube
VIVAnews -
Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim
Crimea yang baru saja bergabung dengan Rusia menuai perhatian dunia. Bukan hanya karena isu pencaplokan oleh Moskow, tapi juga sosok jaksa agungnya yang baru.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh

Perkenalkan, namanya Natalia Poklonskaya, ditunjuk sebagai jaksa agung baru wilayah otonomi tersebut pada 13 Maret pekan lalu. Pendukung Kremlin ini menarik perhatian dunia pada konferensi pers pertamanya.
TNI Berduka, Letkol Marolop Meninggal Dunia 2 Hari Usai Serahkan Jabatan Komandan Kodim di Papua


Tampil tanpa dandanan, wanita 33 tahun ini justru memperlihatkan kecantikannya yang alami. Wajah mungilnya ternyata menutupi ketegasannya. Dalam konferensi pers itu, dia mengatakan akan menjalan tugasnya sesuai konstitusi, yaitu "melindungi warga akan ancaman sosial dan ekonomi."


Sejak konferensi pers singkat itu, sosoknya menjulang. Foto-foto seksinya tersebar di internet. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah saat dia berbaring di sofa, mengenakan gaun hitam.


Namanya paling tersohor di Jepang. Para netizen Jepang menggandrungi dirinya, membuat gambar Natalia ala manga. Videonya juga ditonton banyak orang di Youtube channel Jepang, seperti dikutip
Kotaku.com
.


"Konferensi persnya tidak ada teks Jepang, membuat beberapa orang lebih konsentrasi pada hal yang lebih superfisial," tulis Kotaku.com. Superfisial di sini maksudnya adalah kecantikan Natalia, dan laku tubuhnya.


Terutama ada matanya yang berkedip cepat ketika jawab pertanyaan. Nafasnya yang tersengal saat membaca teks yang menantang para pembuat onar juga membuat pria di Jepang gemas.


Menurut Kotaku, Tweet soal Natalia yang paling terkenal di Jepang berbunyi
"Jaksa Agung Baru Crimea oh oh oh..."
. Twit sederhana ini telah di-retweet sebanyak 10.000 kali. (eh)


Natalia Poklonskaya, Jaksa Agung Crimea

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya