Selamat Berkat Uang di Dalam BH

VIVAnews - Seorang perempuan selamat setelah ditembak berkat uang yang dia simpan di dalam bra yang dia kenakan. Peristiwa tersebut dialami Ivonete Pereira, seorang wanita Brasil saat berada di sebuah bus di Salvador, ibukota negara bagian Bahia, timur laut Brasil, Sabtu pekan lalu.

Seperti dikutip dari laman harian Straits Times, Selasa 14 April 2009, di antara penumpang di dalam bus yang ditumpangi perempuan 58 tahun itu ternyata duduk juga sepasang perampok yang bermaksud merampas benda berharga milik penumpang.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Saat bus melewati Boca do Rio, dua penumpang gadungan tersebut berteriak mengancam penumpang. Seorang pensiunan polisi yang kebetulan berada di dalam bus mencoba melawan. Saat terjadi baku tembak, seorang perampok malah menembak Pereira, hingga mengenai bagian dada.

Pereira saat itu sedang menuju rumah peristirahatan musim panasnya di kota Lauro de Freitas. Karena sering terjadi serangan terhadap kendaraan yang melintas di wilayah tersebut, dia sengaja menyembunyikan uang senilai 150 real dalam pecahan 20 dan 10-an di dalam sisi kiri bra.

Bra Pereira dijejali uang tunai dalam jumlah cukup untuk meredam dampak tembakan, meski dia tetap harus dibawa ke rumah sakit agar peluru dapat dicabut. Sersan polisi itu tertembak saat para perompak berusaha melarikan diri.

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024