Potongan Tubuh Bocah 11 Tahun Ada di Perut Buaya

Buaya buas
Sumber :
  • Wikipedia Common
VIVAnews -
Anindya Bakrie Praises PP PBSI for Indonesian Success in All England
Buaya kembali memakan korban diĀ  Papua Nugini. Terakhir, bocah berusia 11 tahun jadi mangsa binatang buas ini. Potongan tubuhnya ditemukan di dalam perut buaya sepanjang empat meter.

Anies Unggah Foto Bareng Cak Imin, Jubir Timnas Sebut Bahas Rekapitulasi KPU Jelang Pengumuman

Diberitakan
5 Mahasiswa Muslim di India Terluka Akibat Ditimpuk Batu saat Salat
ABC Online , Kamis 15 Mei 2014, Komandan Polisi Lincoln Gerari kepada koran nasional Papua Nugini mengatakan bocah malang bernama Melas Mero itu tengah memancing bersama orangtuanya di Sungai Siloura, provinsi Teluk, kemarin.


Tiba-tiba buaya menyerang mereka. Mero jatuh ke dalam air dan diseret oleh buaya. "Buaya menyapu bocah tersebut dengan ekornya dan menyerang anak yang tidak berdaya itu," kata Gerari.


Gerari mengatakan, usai peristiwa itu, polisi dibantu warga langsung memburu buaya tersebut. Setelah ditangkap, buaya itu dibunuh. Ketika perut buaya dibuka, ditemukan potongan-potongan tubuh korban. Kepala korban ditemukan terpisah di tempat lain.


Ini adalah serangan mematikan kedua yang terjadi di PNG dalam tahun ini, merdasarkan database peneliti CrocBITE di Charles Darwin University, Australia. Korban sebelumnya adalah seorang pria yang tidak disebutkan umurnya pada 1 Januari lalu di Teluk Rawa, Bougainville.


Total ada 75 penyerangan buaya, 65 di antaranya menewaskan manusia yang tercatat di PNG sejak tahun 1958. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya