Kemaluan Pria Ini Nyangkut di Pipa Dua Hari

Balita masuk mesin cuci
Sumber :
  • Quirky News
VIVAnews
Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya
- Seorang pria berusia 61 tahun di Tiongkok terpaksa menanggung malu, karena alat kelaminnya tiba-tiba nyangkut di sebuah pipa usai terjatuh. Lian Tien berusaha melepaskan pipa tersebut, namun tidak berhasil.

Kenaikan Tarif Cukai Disarankan Moderat Menyesuaikan Inflasi agar Tidak Suburkan Rokok Ilegal

Dilansir laman
Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal
New York Times Daily , Kamis 12 Juni 2014, Lian mengaku sebelum terjatuh di rumahnya, dia tengah melukis di dinding dalam keadaan bugil. Lalu, dia terpeleset di lantai dan alat kelaminnya tersangkut di pipa yang mengalirkan air dari pendingin udara.

"Hari itu begitu panas, sehingga saya melukis di dinding dalam keadaan telanjang. Kemudian, saya terjatuh dan bagian tubuh pribadi saya terjepit di dalam pipa," ujar Lian berkisah.


Butuh waktu dua hari bagi Lian untuk meminta pertolongan dokter. Dia takut tidak ada satu
pun
orang yang percaya kisahnya ini.


"Saya mencoba berbagai cara yang terlintas di otak saya untuk melepas alat ini. Namun, benda itu masih menempel," lanjut dia.


Lian
pun
terus berusaha. Dia memotong pipa dari alat pendingin, melumuri pipa itu dengan minyak dan sabun cair. Tapi, hasilnya tetap nihil.


Putus asa, akhirnya dia membiarkan dirinya tertidur dalam keadaan alat kelamin masih terjepit di dalam pipa.


"Saya tidur dan berpikir mungkin dengan relaks, maka dapat membantu pipa itu lepas. Tetapi, kenyataannya tidak. Alat kelamin saya mulai memerah dan rasanya seperti terbakar," keluh dia.


Khawatir alat kelaminnya infeksi, Lian akhirnya menelepon dokter dan petugas pemadam kebakaran. Butuh waktu empat jam bagi petugas pemadam kebakaran di kota Quanzhou untuk melepas pipa tersebut.


Dokter yang menangani kasus ini, Dewei Yuan, mengatakan tidak ada bisa mereka lakukan, selain meminta bantuan kepada petugas pemadam kebakaran.


"Hampir seluruh bagian alat kelaminnya terjepit di dalam pipa, sehingga tidak ada yang bisa kami lakukan," kata Dewei.


Ternyata kejadian unik ini bukan kali pertama terjadi di dunia. Sebelumnya, seorang pria datang ke RS di Southampton, Inggris karena mengalami keluhan serupa.


Alat kelaminnya tersangkut di pipa baja. Akhirnya dokter memberikan suntikan anestesi agar tim medis bisa melepaskan pipa itu. Butuh waktu tujuh jam bagi tim dokter untuk memotong pipa tersebut.   (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya