Cinta Segitiga Berujung Kanibalisme

Penyakit Jantung
Sumber :
  • inmagine.com
VIVAnews -
Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall
Cinta segitiga berujung berdarah di Afrika Selatan. Seorang pria yang cemburu membunuh kekasih baru mantan pacarnya. Tidak berhenti sampai disitu, dia memakan jantung pria tersebut di hadapan tetangga dan polisi.

Waketum Nasdem Temui Prabowo Subianto, Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Menguat?

Diberitakan
Polisi Tetapkan TikToker Galih Loss Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama
Cape Times yang dikutip
News.com.au
, Jumat 13 Juni 2014, tersangka ditangkap polisi saat tengah menyantap jantung korban. "Di lokasi, mereka menemukan tersangka, warga Zimbabwe, sedang sibuk memakan jantung manusia dengan pisau dan garpu," kata juru bicara distrik Gugulethu, Cape Town.


Menurut saksi yang merupakan mantan pacar tersangka, pria yang tidak disebutkan namanya itu mendatangi apartemennya. Di tempat itu, wanita ini tinggal bersama kekasihnya barunya, Mbuyiselo Manona, 62.


Tersangka lantas memberi wanita itu uang untuk membeli miras. Saat kembali dari toko, wanita itu kaget mendapati Manona telah jatuh bersimbah darah, ditikam oleh tersangka. Tetangga berdatangan saat wanita tersebut berteriak.


Namun mereka tidak ada yang berani mendekat saat melihat horor di hadapan. Tersangka merobek dada korban dengan pisau, mengeluarkan jantungnya, dan memakannya. Bahkan polisi yang datang juga ketakutan, sampai harus memanggil bantuan.


"Situasinya sangat gila. Kami meneriakinya tapi dia tidak mendengarkan. Kau tidak bisa menyalahkan polisi yang tidak bisa berbuat apa-apa. Bagaimana jika anda berada di satu ruangan dengan seseorang yang mulut penuh darah manusia?" kata seorang tetangga.


Komisaris polisi Cape Town Sharon Jephta menyimpulkan pembunuhan ini semata karena cemburu buta. Tersangka telah ditahan dan akan segera diadili. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya