Alat Kelamin Berkurang 1 Inchi, Pria Ini Tuntut Rumah Sakit Rp1,8 M

Foto ilustrasi.
Sumber :
  • healthcarecompliance.us
Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba
VIVAnews - Seorang pria yang mengaku kehilangan satu inchi dari alat kelaminnya karena kecelakaan, menuntuktrumah sakit untuk membayar ganti rugi sebesar 90.000 poundsterling atau setara Rp1,9 miliar atas kelalaian rumah sakit.

Vokasi Industri Kemenperin Buka Pendaftaran Sampai 31 Mei
Dilansir dari Mirror, ia menjelaskan mengapa alat kelaminnya mengalami cedera. Pada bulan Juli 2011, pria yang tidak disebutkan namanya itu mengalami cedera yang serius ketika bercinta dengan istrinya.

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat
Ketika dilarikan ke rumah sakit, tiba-tiba suster di rumah sakit memberikan penjelasan visual tanpa melihat kondisi alat vital pria tersebut. Seorang urolog yang tidak berada di rumah sakit saat itu hanya dihubungi melalui sambungan telepon. Ia mengatakan jika pria itu mengalami trauma minor. Alhasil pria tersebut disuruh pulang tanpa menjalani pengobatan.

Setelah tiga bulan, pria tersebut kembali dihubungi oleh pihak rumah sakit jika ia mengalami penis yang patah, sehingga tidak dapat berhubungan intim dengan istrinya. Untuk menyembuhkannya diperlukan operasi.

Ketika menjalani operasi tersebut, alat kelamin pria itu bukannya sembuh malah tidak dapat berfungsi dengan baik. Ukurannya berkurang satu inci dan ada bekas luka permanen di penisnya.

Pria asal Kanada itu menuduh pihak rumah sakit telah menyebabkan kerusakan pernikahannya. Ia menjadi tidak dapat berhubungan seks dengan istrinya selama dua tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya