Anak-anak Palestina Mulai Diserang Gangguan Mental

Serangan udara tentara Israel di Jalur Gaza pada tahun 2014.
Sumber :
  • REUTERS/Ibraheem Abu Mustafa
VIVAnews
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
- Serangan rudal Israel yang membabi buta ke wilayah Palestina mengakibatkan 160 orang meninggal dunia. Sebagian besar dari mereka wanita dan anak-anak. Sedangkan korban luka mencapai 1.100 orang. Hal ini dikatakan oleh Kementerian Kesehatan Gaza seperti dilansir CNN, Minggu 13 Juli 2014.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Sedangkan Kepala Komunikasi untuk Dana Anak-anak Perserikatan Bangsa-Bangsa, Catherine Weibel, mengungkap ada 28 anak-anak Palestina telah tewas akibat serangan itu. Bahkan, sebagian lagi menunjukkan tanda-tanda gangguan mental. Mereka selalu ketakutan mendengar suara ledakan dan sirine.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah


Serangan itu pula, mengakibatkan sebagian besar infrastruktur di Palestina rusak parah. Bahkan, 3 ribu warga Palestina mengungsi dan ratusan ribu lainnya sulit mendapat air.


Direktur Air Publik, Maher Salem, mengatakan dua sumur utama di Gaza telah ditembaki. Padahal, sumur ini memasok air untuk 27 ribu orang.


Permusuhan antara kedua belah pihak meningkat awal bulan ini setelah pembunuhan tiga remaja Israel dan seorang remaja Palestina. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya