ISIS Tawarkan Perjalanan Bulan Madu Irak-Suriah

Militan ISIS
Sumber :
  • REUTERS
VIVAnews -
Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang
Kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) yang sekarang bernama Negara Islam (IS), membuka biro perjodohan di Suriah. Biro ini berfungsi untuk mencari istri untuk para anggota IS. Ada penawaran menarik bagi para pasangan baru.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Diberitakan
Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet
Daily Bashkar yang mengutip laporan Syrian Observatory for Human Rights, Selasa 29 Juli 2014, biro perjodohan IS bernama Al-Bab dibuka di wilayah Al Saraya, provinsi Aleppo, Suriah. Biro ini membuka kesempatan bagi wanita lajang atau janda untuk menikahi para tentara mereka.


Menurut Syrian Observatory, para wanita tinggal meninggalkan biodata mereka di biro tersebut. Kemudian, tentara yang beruntung akan mendatangi wanita tersebut ke rumahnya dan langsung melamar.


"Misi dari biro ini adalah mencari wanita lajang dan janda yang ingin menikahi tentara IS. Nama, alamat dan permohonan mereka didaftarkan, lalu tentara IS akan mencari alamatnya dan melamar mereka," tulis laporan Syrian Observatory.


Ada penawaran menarik bagi para pengantin baru, yaitu paket perjalanan bulan madu keliling Suriah dan Irak, tentu saja ke wilayah-wilayah yang berada di bawah bendera Kekhalifahan yang mereka proklamirkan.


Ada bus yang datang dua kali sepekan yang berjalan dari Raqa, Suriah, menuju Anbar di Irak. Bus ini akan dikawal oleh para tentara IS yang membawa bendera hitam mereka dan menyanyikan nasyid jihad sepanjang perjalanan.


IS masih menguasai beberapa wilayah Suriah dan Irak sepanjang Sungai Tigris dan Eufrat. Kelompok ini mengumumkan Kekhalifahan Islam di bawah Khalifah Abu Bakar Al-Baghdadi dan menyerukan seluruh umat Muslim untuk berbaiat kepadanya. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya