Bocah di Brasil Kehilangan Tangan Karena Jahili Harimau

Bocah di Brasil kehilangan tangan karena menjahili harimau
Sumber :
  • Liveleak.com
VIVAnews -
Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini
Seorang bocah di Brasil kehilangan tangannya setelah dimangsa seekor harimau di kebun binatang kota Cascavel. Awalnya, dia masuk ke wilayah terlarang dan menjahili harimau dengan mencoleknya berkali-kali.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Diberitakan
Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa
Daily Mail , Jumat 31 Juli 2014, bocah 11 tahun ini berteriak kesakitan saat tangannya dimangsa harimau besar itu. Dalam foto-foto dan video di Liveleaks.com, tangan bocah ini habis sebagian, tinggal tersisa dari siku ke jari yang menggelayut di tubuhnya.


"Saya akan mati. Saya tidak bisa merasakan tangan saya," kata bocah itu.


Dalam rekaman CCTV, terlihat bocah ini melompati pagar pembatas kandang harimau dan langsung berhadapan dengan hewan buas itu yang hanya terpisah dengan kawat. Bocah ini lantas menyentuh tubuh harimau itu berkali-kali. Rupanya, ayah bocah ini tidak melarangnya.


Menurut saksi mata, bocah itu hendak memberikan makanan berupa seiris daging pada harimau tersebut. Namun, harimau turut menarik tangan anak itu dengan gigi-giginya yang tajam. Daging tangannya terkoyak habis.


Dalam video, bocah itu langsung diangkat oleh ayahnya dan terkapar di rumput sembari menunggu ambulans. Tangan bocah itu habis dan harus diamputasi mulai dari pundak. Beruntung dia bisa bertahan hidup.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya