Bom Guncang Markas Intelijen di Baghdad, 8 Tewas

Serangan bom bunuh diri di Sadr City Baghdad 7 Agustus 2014
Sumber :
  • REUTERS/Wissm al-Okili
VIVAnews - Serangan bom bunuh diri kembali terjadi di Kota Baghdad, Irak, Sabtu, 23 Agustus 2014. Kali ini, pelaku bom bunuh diri menabrakkan kendaraan ke markas intelijen di Baghdad. Sebanyak delapan orang tewas dalam peristiwa tersebut.
Emak-emak Hadang Alat Berat Tolak Pembongkaran Pasar Kutabumi

Seperti dilansir kantor berita Reuters, serangan bom terjadi satu hari setelah milisi Syiah menembak 68 jemaah Sunni di sebuah masjid di Provinsi Diyala. Kejadian ini meningkatkan prospek adanya serangan balas dendam seiring upaya politisi membentuk pemerintahan yang mampu melawan kelompok militan ISIS atau kini disebut Islamic State (Negara Islam).
Angkatan Udara Iran Siagakan Jet Sukhoi Tua untuk Lawan Israel

Untuk diketahui gerakanĀ Islamic StateĀ di utara Irak telah membuat khawatir pemerintah Baghad dan sekutu Baratnya. Bahkan untuk pertama kalinya terjadi serangan udara di Irak semenjak penarikan pasukan AS pada tahun 2011.
3 Negara dengan Angka Bunuh Diri Tertinggi di Dunia, Terbaru di Indonesia!

Pada bulan Agustus ini, sejumlah serangan bom bunuh diri terjadi di Baghdad. Umumnya pelaku bom bunuh diri menggunakan mobil.
Poster Konser Mafest volume 3

Viral! Konser Musik di Malang Batal Digelar, Pembeli Tiket dan Penyewa Stand Tuntut Refund

Sejumlah pengguna media sosial mengeluh menjadi korban pembelian tiket konser musik yang batal digelar. Konser musik itu bertajuk Mafest Volume 3.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024