Bom Ditemukan di Bandara, Polisi Filipina Tangkap 4 Orang

Polisi di Terminal 3 Bandara Internasional Ninoy Aquino Filipina
Sumber :
  • REUTERS/Erik De Castro

VIVAnews - Sebanyak empat orang ditangkap di bandara internasional Ninoy Aquino, Manila, Filipina, Senin, 1 Agustus 2014. Mereka diduga mencoba meledakkan bom di bandara tersebut.
 
Seperti dilansir laman CNN, bahan peledak ditemukan di sebuah truk putih yang diparkir di luar salah satu terminal di Bandara Internasional Ninoy Aquino pada hari ini. Agen kontra-terorisme dari Biro Investigasi Nasional menangkap tersangka sebelum subuh setelah mendapatkan informasi.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Orang-orang yang diduga merakit bahan peledak juga sedang berada di dalam truk ketika mereka ditangkap. Otoritas bandara telah menempatkan kompleks bandara dalam keadaan siaga penuh, kantor berita Filipina melaporkan.

Meski nama-nama tersangka belum dirilis, namun para ahli sedang mencoba mengetahui kelompok mana yang berada di balik komplotan tersebut. Hingga saat ini investigasi masih terus dilakukan.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024