Wanita di AS Dituduh Perkosa Pria

Ilustrasi pelecehan seksual
Sumber :
  • VIVAnews/ Faddy Ravydera
VIVAnews - Seorang wanita bernama Chantae Gilman pada Senin kemarin waktu setempat, dituduh melakukan tindak pemerkosaan tingkat dua terhadap pria berusia 31 tahun. Ibu beranak empat itu dituduh oleh korban, telah melakukan penyerangan secara seksual dengan masuk ke dalam apartemen korban. 
KPU Jawa Barat Batal Rekapitulasi Nasional Hasil Pemilu 2024 dan Diundur Selasa

Dilansir Mirror, akhir pekan lalu, korban saat itu dalam keadaan tertidur, setelah menghadiri sebuah pesta. Saat itulah, Gilman masuk ke dalam kamar dan memperkosa korban di saat ia tertidur.
Menteri Bahlil Sebut Ada Pihak Ingin Jegal Hilirisasi di Indonesia

Dalam dokumen polisi, korban mengaku terkejut, ketika bangun menemukan Gilman di atas badannya. Korban sempat meminta Gilman untuk menjauh, namun dia menolak. 
8 Fraksi DPR Sepakat RUU DKJ Dibawa ke Rapat Paripurna

Dokumen pengadilan bahkan menunjukkan, korban sempat ditahan ketika diserang, sedangkan Gilman meminta korban untuk tidak bersuara.

Pada akhirnya, korban berhasil mengusir Gilman keluar dari apartemen. Dia lalu memeriksakan diri ke Harborview Medical Center untuk minta divisum. Berdasarkan DNA yang ditemukan, cocok dengan DNA Gilman. 

Sementara itu, ketika dimintai keterangan oleh polisi, Gilman mengatakan dia tidak ingat telah berhubungan intim dengan seorang pria saat itu, atau berada di apartemen korban. Dia mengaku memiliki kelainan jiwa dan bipolar. 

Namun, dia tetap ditahan dan akan muncul untuk kali pertama dalam persidangan pada Senin 22 September 2014 mendatang. 

Menurut keterangan Detektif Polisi Seattle, Drew Fowler, dari sudut pandang statistik, Gilman bisa dikatakan memiliki sifat wanita agresif dan penyerang.

"Namun, kami bekerja untuk menangkap semua orang yang harus mempertanggung jawabkan perbuatan mereka. Hukum dibuat secara khusus tertulis, agar setara dan tidak membeda-bedakan gender. Kami akan mendakwa siapa pun dengan kejahatan yang mereka lakukan," kata Fowler. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya