Gembel di Kota New York Jago Merayu Perempuan

Warga miskin di AS
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Berkencan dengan wanita berbeda setiap malam mungkin banyak pria memimpikannya, tapi jelas tidak semua bisa merasakannya seperti Joe, pria tunawisma berusia 26 tahun asal Kota New York, AS.

Untuk memecahkan masalah tidak punya tempat tinggal, Joe mengandalkan ketampanan wajah dan kemampuan merayu wanita untuk mendapatkan tempat menginap setiap malam.

Sepanjang hari, dia menggunakan waktunya untuk mengumpulkan berbagai barang gratis seperti sampel pewangi tubuh dan krim rambut, sekrta menggunakan sedikit uang yang diperolehnya dari mengemis untuk keperluan terkait penampilannya.

Walau dia hanya memiliki empat pasang pakaian, dia mengklaim kalau arogansi dan pesonanya dapat membuat wanita-wanita mengundang masuk ke rumah mereka. Joe mengaku paling tidak mengencani 156 wanita dalam setahun.

Aneh tapi nyata, dia mengencani wanita berbeda setiap malam. "Kota New York luar biasa. Ada 8 juta orang tinggal jadi Anda bisa mengencani wanita-wanita yang berbeda kapan pun Anda menginginkannya," kata Joe yang dikutip laman Inggris, Mirror.

"Aku bisa mengencani wanita mana pun dan mengatakan Aku mencintai mereka, ingin menikahi mereka, hanya untuk kepentingan rekreasional. Aku tidur di rumah itu semalam, minum dan makan lobster seperti orang berkelas," ucapnya.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Diusir Ibu

Kepada Elite Daily pekan ini, Joe mengaku menjadi tunawisma setelah diusir dari rumah ibunya, setelah tertangkap menggunakan obat bius. Tapi kondisi itu tidak dia sesali. "Aku mungkin tidur di rumah kardus dua atau tiga malam sepekan, tapi aku bisa bangun setiap hari dan melakukan apapun yang aku mau," katanya.

Dia bercerita, terkadang pagi hari wanita-wanita membangunkannya dan mengatakan bahwa mereka menemukan Joe terkapar di tepi jalan, lalu menyuruhnya pulang ke rumah. "Aku akan mengatakan bahwa aku sudah di rumah," ujarnya.

"Tanggungjawabku untuk tidak terlihat seperti gelandangan, aku akan masuk ke dalam toko untuk meminta sedikit krim rambut dan berjalan keluar," kata Joe. Sekalipun begitu, dia bersikeras menyarankan pada orang lain untuk tidak meniru dirinya.

"Jangan pernah menjadi seperti diriku. Gaya hidup abstrak ini bukan untuk setiap orang. Aku yakin jika Anda melihat pada semua gelandangan di New York, maka aku satu-satunya yang benar-benar dapat melakukan ini semua," katanya. (ren)

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Uber XL

Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta

Kenny Bachman sedang kongko dengan kawan-kawan saat mau pulang.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2018