Pengemis Profesional China Ramaikan Internet

Keluarga pengemis profesional di Zhengzhou, China.
Sumber :
  • Asiaone

VIVAnews - Kehidupan pengemis ternyata tidak melulu berhubungan dengan emper toko. Sebuah laporan dari Zhengzhou, China, menyebut bahwa ada juga pengemis yang berkeliling dengan mobil mewah, serta tinggal di hotel berbintang.

Tiongkok Bangun Hanggar Pesawat di Laut China Selatan

Seorang fotografer yang membuntuti tiga pengemis senior di Zhengzhou, berhasil mengungkap kehidupan mereka yang luar biasa, yang dipublikasi dengan judul Hari-hari Pengemis Profesional China.

Essai foto memperlihatkan keluarga pengemis itu memulai hari mereka dengan memakan hamburger untuk sarapan. Makan daging dan minum bir untuk makan siang, tidak lupa buah-buahan untuk pencuci mulut.

Datang Sebagai Turis ke Jerman, Malah Dikira Imigran

Sementara makan malam mereka adalah di restoran mewah hotel berbintang lima. Foto-foto itu telah beredar luas di internet, memicu perdebatan tentang moralitas memberikan uang pada pengemis daripada lembaga amal yang resmi.

Bagi para wanita, bersiaplah menahan napas sebelum melihat foto-foto bagaimana para pengemis itu berbelanja di toko kelas seperti Cartier. Kemudian mereka kembali "bekerja" dengan berpura-pura sakit, tidur di jalan menunggu uang dari para pejalan kaki. Dikutip oleh emirates247, para pengemis itu bisa memperoleh antara Rp 4-5 juta per hari. (ms)

Mantan Presiden Filipina ke China Bahas Sengketa Wilayah
Salah satu wilayah sengketa di Laut China Selatan.

Vietnam Kirim Peluncur Roket ke Laut China Selatan

"Kepulauan Spratly adalah hak sah kami untuk mempertahankannya".

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016