Nelayan Singapura Temukan Makhluk Berlengan 100

Mahluk laut aneh yang ditemukan nelayan Singapura
Sumber :
VIVAnews
Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini
- Makhluk misterius yang ditemukan seorang nelayan di dekat pulau Sentosa, Singapura, diduga merupakan spesies gurita namun memiliki 100 tentakel yang terlihat seperti lengan.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Ong Han Boon yang berusia 54 tahun, mengaku sedang memancing di tempat favoritnya ketika sosok makhluk laut itu keluar ke permukaan laut. "Saya melihat sesuatu yang bergerak naik turun," kata Ong yang dikutip
Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Mirror , Selasa 14 Oktober 2014.


Ong yang mengaku sudah sangat lapar saat itu, merasa gembira dengan tangkapannya. Namun dia malah bingung setelah melihat apa yang diangkatnya. Tampak makhluk seperti persilangan antara bintang laut, gurita, dan alien.


"Saya sudah melihat beberapa makhluk aneh keluar dari laut tapi belum pernah yang seperti ini. Makhluk ini memiliki banyak lengan yang terus bergerak. Saya kira ini seperti alien atau makhluk yang bermutasi," ujar Ong.


Ong kemudian menaruh video makhluk temuannya di internet, dengan harapan seseorang dapat mengatakan pada dia makhluk apa itu. Dia telah bertanya pada semua temannya dan tidak ada yang bisa menjawab.


"Jadi jika seseorang tidak bisa mengidentifikasinya maka saya benar, ini semacam alien atau species makhluk laut yang bermutasi. Saya tidak akan terkejut akan apa yang bisa terjadi (mutasi) dengan banyaknya polusi di laut saat ini," kata Ong.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya