Usai Bercinta di Laut, Alat Kelamin Suami Menempel di Tubuh Istri

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock
VIVAnews - Malang benar nasib pasangan suami istri yang tengah menghabiskan liburannya di Italia. Sebab, usai bercinta di tengah laut, keduanya harus menanggung malu akibat kemaluan sang suami tidak bisa lepas dari tubuh istri. 
Kasus Korupsi Timah, Kejagung Periksa Pegawai Kementerian ESDM

Dilansir Mirror, Jumat, 17 Oktober 2014, peristiwa itu terjadi di Pantai Porto San Giorgio, Italia. Melihat suasana pantai yang begitu sepi, mereka memutuskan melepas baju dan bercinta di tepi pantai. Saking semangatnya, posisi mereka bergeser hingga ke tengah laut.
Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Namun, petualangan romantis dan nekad itu berakhir dengan rasa malu. Sebab, usai bercinta, alat kelamin sang suami masih menempel di tubuh istrinya dan tidak bisa dilepas. Harian Italia, Il Mattino melaporkan, kondisi itu berlangsung hingga berjam-jam lamanya. 
So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Beruntung, seorang wanita yang tengah berjalan di pantai melihat keduanya. Wanita itu lalu memberi handuk untuk menutupi alat kelamin masing-masing.

Pasangan itu lalu dibawa ke ruang gawat darurat di rumah sakit. Keduanya bisa terlepas, usai dokter memberikan suntikan berupa obat untuk melebarkan rahim bagi wanita yang melahirkan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya