Ciuman, Pasangan Sejenis Diusir dari Bus

ilustrasi bus di London
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVAnews - Dua lelaki pasangan sejenis diusir dari sebuah bus di London karena berciuman. Kepala operasi bus London Ken Davidson yang dikutip The Guardian, Senin 20 Oktober, mengatakan sedang menyelidiki insiden, karena menurutnya semua penumpang punya hak untuk menggunakan layanan bus.

Jack James yang berusia 23 tahun mengatakan sedang berbincang dengan pasangannya yang kemudian menciumnya di bibir. Sopir bus yang merasa jijik dengan perbuatan pasangan sejenis itu karena dilakukan di tempat publik, kemudian meneriaki keduanya.

Mereka diminta turun dari bus dengan nomor 98 di dekan Blackheath. "Hei kalian berdua, jangan lakukan dalam bus Saya atau kalian bisa turun, Saya tidak mau melihat itu," kata Jack, mengulang kalimat yang diteriakkan sopir bus,

Jack menyebut awalnya tidak berpikir sopir itu berbicara pada mereka, hingga dia menanyakannya pada sopir yang kemudian membenarkan. Sopir itu, kata Jack, mengatakan bahwa itu busnya hingga mereka harus mematuhi aturannya dan sopir itu tidak mau melihat mereka berciuman.

"Itu menjijikkan. Keluar dari bus," ujar sopir bus.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ken Davidson mengatakan bahwa kasus itu akan diselidiki secara serius, walau hingga kini belum ada kejelasan sejak insiden terjadi pada Agustus lalu.

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024