Istri Sebut Pilot Australia Hanya Pengantar

Pesawat Sipil Asal Darwin Diturunkan Paksa
Sumber :
  • kabar siang-tvOne

VIVAnews - Pilot asal Australia Richard Maclean yang dipaksa mendarat di Manado, Rabu 22 Oktober 2014. Istri Maclean mengatakan suaminya hanya seorang pilot pengantar. Kaye mengatakan yakin ada kesalah pahaman dalam insiden Rabu pagi.

Dikutip oleh media Australia Fairfax, Rabu sore, Kaye mengatakan suaminya bersama Graeme Paul Jacklin yang bertindak sebagai kapten pilot yang bertugas mengantarkan pesawat jenis Beech buatan tahun 1966 ke Cebu, Filipina.

Pesawat itu terdaftar atas nama suaminya sejak 2006 dan telah terjual pada seseorang dari Filipina. Kaye mengatakan suaminya selalu mengurus perizinan setiap kali akan melakukan pengantaran, karena dia telah mengantarkan banyak pesawat di seluruh dunia.

"Saya pikir, ada salah paham," kata Kaye.

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini

Sebelumnya Kadispen TNI AU Marsekal Pertama Hadi Tjahjanto mengatakan bahwa pesawat terlihat pertama di atas pulau Timor. Dua pesawat Sukhoi Indonesia kemudian dikirim untuk melakukan pencegatan karena pesawat asal Australia itu tidak memiliki dokumen resmi. (ita)

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor saat berkunjung di SMPN 2 Tanggulangin. (Istimewa)

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor tidak memenuhi panggilan KPK pada Jumat, 19 April 2024, sebagai saksi dalam kasus korupsi pemotongan insentif ASN

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024