Pesawat Maskapai India Diancam Serangan Bom

Pesawat Air India Boeing 707
Sumber :
  • www.al-airliners.be
VIVAnews - Sebuah ancaman serangan bom ditujukan ke maskapai nasional India pada Kamis kemarin. Sebuah bom disebut akan meledak di pesawat Air India tujuan Mumbai menuju Kochi pada hari ini dan pesawat Ahmedabad menuju Mumbai pada Jumat malam kemarin. 
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Harian Indian Express, Jumat 24 Oktober 2014 melansir untuk mencegah terjadinya serangan itu, otoritas bandara memperketat pengamanan di beberapa bandara internasional. Menurut keterangan Direktur Bandara, A.K.C Nair, mereka menerima serangan bom ke pesawat AI melalui telepon. 
Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

"Akan ada sebuah ancaman serangan bom atau serangan bom bunuh diri," ujar Nair.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Informasi tersebut disampaikan melalui telepon oleh orang asing. Menurut keterangan seorang sumber, dua pesawat AI itu akan disabotase. 

Sebuah pertemuan tingkat tinggi digelar pada Jumat pagi kemarin oleh pejabat berwenang dipimpin Anand Mohan yang tiba dari kota Chennai untuk meninjau keamanan bandara. 

Informasi ancaman tersebut telah disampaikan ke polisi dan Biro Keamanan Penerbangan Sipil. Sumber tadi menyebut, keamanan di bandara telah diperketat. 

Sebuah tim yang terdiri dari pendeteksi dan penjinak bom, tim cepat tanggap dan polisi selalu mengawasi keamanan di bandara. Mereka mulai berjaga sejak di pintu masuk bandara. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya