Diputus Kekasih, Pria Ini Potong Alat Kelamin

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock
VIVAnews - Seorang pria asal Republik Makedonia memotong alat kelaminnya usai putus dari sang kekasih. Sebab, si gadis menghina alat kelamin pria bernama Oliver Ilic karena berukuran terlalu kecil. 
Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Laman Dailymail, Jumat 24 Oktober 2014, melansir setelah memotong alat kelaminnya sendiri dengan pisau cukur, pria berusia 22 tahun itu membuang potongan kemaluannya ke tempat sampah. Namun, sialnya aksinya itu berakibat fatal. Darah tidak juga berhenti mengalir. 
Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Dia terpaksa harus memanggil petugas medis darurat dan dilarikan ke rumah sakit di kota Kocani, Makedonia. Di sana, dia mengatakan kepada petugas medis, alat kelaminnya tidak lagi bermanfaat. 
Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Ilic mengatakan, dia dihina sang kekasih dan disebut payah saat bercinta. 

Alhasil, polisi menggeledah seisi rumah Ilic dan menemukan alat kelaminnya di tong sampah. Polisi turut menemukan pisau cukur yang dia gunakan. 

Dokter setempat mengaku tidak berhasil menyambung kembali alat kelaminnya, sehingga Ilic dibawa ke rumah sakit lain di ibukota Skopje. Beruntung, setelah melalui proses operasi selama lima jam, dokter berhasil menyambung alat kelamin pria malang itu.

Namun, tidak diketahui apakah setelah disambung, alat kelamin Ilac bisa berfungsi normal. 

Kejadian serupa pernah menimpa warga Makedonia lainnya. Dia baru-baru ini memotong sendiri alat kelaminnya namun bagian potongan organ itu malah dibuang ke toilet. Sampai saat ini, organ vitalnya itu tidak bisa disambung kembali. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya