VIDEO: Dua Beruang Berkelahi Perebutkan Betina

Dua beruang berkelahi dekat perumahan penduduk
Sumber :
  • YouTube

VIVAnews - Rekaman video berdurasi enam menit yang memperlihatkan dua beruang hitam besar berkelahi di jalan raya dekat perumahan penduduk di Rockaway, New Jersey, beredar di internet.

Kedua beruang itu terlihat saling bertukar pukulan selama beberapa menit, dan tampaknya tidak terganggu oleh warga sekitar yang menonton perkelahian mereka.

Beberapa pengendara yang lewat sengaja berhenti untuk melihat kejadian yang jarang mereka lihat secara langsung itu. Perkelahian itu sempat terhenti setelah lima menit, ketika salah satu beruang jatuh terpukul ke tanah.

Namun ternyata perkelahian belum selesai. Setelah beristirahat sebentar, kedua beruang kembali bertukar pukulan. Pakar satwa liar yang dikutip Mirror, Kamis 30 Oktober, menduga kedua beruang itu berkelahi untuk memperebutkan seekor betina.

Jalan tempat perkelahian terjadi terletak di antara dua hutan besar Wildcat Ridge State Wildlife Management Area dan Valley View Woods yang menjadi tempat hidup para beruang dalam rekaman.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?



Lihat juga:

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024