Usai Berpidato, Jokowi Dikerubungi Para CEO Dunia

Para CEO dunia ingin berfoto dan bersalaman dengan Joko Widodo
Sumber :
  • Akun resmi Twitter APEC CEO Summit 2014
VIVAnews - Presiden Joko Widodo rupanya menjadi magnet bagi para CEO dunia yang penasaran mendengar pidato kunci yang disampaikannya di APEC CEO Summit 2014. Usai menyampaikan pidato berjudul "Partnership for a Better Connected Asia-Pacific" di hadapan 1.500 CEO dari berbagai negara, mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun menjadi buruan para CEO yang ingin berkenalan dengannya. 
Jakarta Running Festival 2024 Segera Dimulai

Sebuah foto yang diunggah di akun Twitter resmi Sekretariat APEC CEO Summit 2014 menggambarkan Jokowi tengah dikerubungi para CEO yang ingin berfoto atau sekadar berjabat tangan. Mereka mengaku terkesima dengan pidato yang disampaikan oleh Jokowi. 
5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Dalam pidato tanpa teks, Jokowi mengundang para investor untuk datang dan membenamkan dananya di Indonesia. Ada begitu banyak proyek infrastruktur baru yang akan dilakukan di era pemerintahannya. Mulai dari tol laut, pembangunan pelabuhan, pembangkit tenaga listrik, dan kereta rel listrik. 
Tiket Konser Sheila on 7 Ludes di 4 Kota, Bandung Jadi Harapan Terakhir Hari Ini!

"Kami menunggu Anda datang ke Indonesia. Kami menunggu Anda untuk berinvestasi di Indonesia," ungkap Jokowi dengan Bahasa Inggris yang fasih. 

Untuk itu, dia menjanjikan akan memberi kemudahan perizinan dan pembebasan lahan. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya