Polisi Tembak Bocah Pembawa Pistol Replika

Ilustrasi senjata replika
Sumber :
  • Facebook
VIVAnews
Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero
- Seorang anak berusia 12 tahun tewas ditembak polisi di Cleveland, Amerika Serikat (AS), setelah dilaporkan mengancam orang-orang di sebuah pusat permainan, Sabtu 22 November.

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Dilansir dari
Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga
Reuters , Minggu 23 November, laporan polisi menyebutkan seorang pria menelepon nomor darurat 911, melaporkan ada seseorang membawa pistol.


Pria itu mengatakan dia melihat seseorang mengeluarkan pistol dari celananya, dan menakut-nakuti semua orang yang ada di lokasi. Pria itu juga mengatakan bahwa pistol yang digunakan mungkin palsu.


Dua polisi tiba di lokasi, dan meminta tersangka mengangkat tangannya. Namun anak itu tidak mengikuti instruksi, dan malah berusaha mengeluarkan pistol hingga polisi kemudian menembaknya.


Seorang petugas polisi yang disebut belum setahun bertugas, melepaskan dua tembakan yang salah satunya mengenai bagian perut. Bocah itu dilaporkan tewas dalam perawatan di rumah sakit, Minggu.


Informasi lanjutan mengungkap bahwa senjata yang digunakan anak itu, merupakan replika senjata (airsoft) semi-otomatis dengan indikator pengaman warna oranye yang telah dilepas.


Senjata airsoft merupakan replika yang tampak hampir seperti senjata asli, dan biasanya terdapat indikator berwarna oranye untuk membedakannya dengan senjata sungguhan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya