Saudari Cantik Kim Jong Un Jadi Pejabat Korut

Kim Yo Jong, adik pemimpin tertinggi Korut
Sumber :
  • Chinanews

VIVAnews - Kim Yo Jong, adik perempuan pemimpin tertinggi Korea Utara (Korut) Kim Jong Un, ditunjuk untuk menjabat posisi senior di Partai Pekerja. Demikian dilansir Reuters, Kamis, 27 November 2014.

Kantor berita Korut, KCNA, menyebut Kim Yo Jong yang berusia 27 tahun, menjabat sebagai wakil direktur sebuah departemen dalam Komite Pusat Partai Pekerja. Dia kini menjadi satu-satunya keluarga Kim, yang menjabat posisi di pemerintah.

Kim Kyong Hui, adik mantan pemimpin Korut Kim Jong Il, sebelumnya menjabat posisi senior di militer dan partai, namun belum pernah terlihat lagi sejak suaminya, Jang Song Thaek, dihukum mati pada 2013.

Kim Joung Un yang berusia 31 tahun, dan adiknya, lahir dari Ko Yong Hui, istri keempat Kim Jong Il. Keduanya dilaporkan menjalani pendidikan di sekolah yang sama di Swiss, dengan kakak tertua mereka Kim Jong Chol.

Putra tertua Kim Jong Il, generasi kedua pemimpin Korut, saat ini tidak memiliki posisi apa pun di pemerintahan.

Baca juga:

Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita

Ria Ricis dan sang putri, Moana.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ria Ricis baru-baru ini kembali menjadi sorotan usai membagikan kisahnya sebagai seorang ibu. YouTubers tersebut menceritakan tentang upayanya membeli tiga baby box.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024