Inilah Supermodel Termuda dan Tercantik Dunia dari Rusia

Kristina Pimenova
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Kristina Pimenova yang kini mendapat julukan sebagai gadis tercantik di dunia, menjadi kontroversi di dunia model karena usianya yang baru sembilan tahun. Bahkan gadis cilik Rusia itu, sudah mendapatkan kesuksesannya sejak usia tiga tahun.

Laman Daily Mail, Kamis, 27 November, menyebut Kristina yang mulai berjalan di atas catwalk sejak usia empat tahun, telah mendapat kesempatan prestisius sebagai sampul majalah Vogue Bambini, saat usianya masih tiga tahun.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Kristina Pimenova
Kristina juga telah menjadi model untuk Roberto Cavalli, Dolce & Gabbana, Armani, Benetton, dan desainer dunia lainnya. Ada lebih dari dua juta pengikutnya di Facebook, serta 300.000 di akun Instagram miliknya.

Rambut pirang, sepasang mata biru yang indah dan paras wajah bagai bidadari, kecantikannya memang tak terbantahkan. Ibunya, Glikeriya Shirokova, memang seorang mantan model, yang kini menjadi manajer bagi putrinya.

Glikeriya mengatakan saat Kristina kecil, semua orang selalu mengatakan betapa cantik putrinya, dan menyarankannya untuk menjadi model. Itu telah terjadi, dan Kristina telah menjadi seorang supermodel dunia di usia yang masih sangat muda.

Kristina Pimenova
Ayah Kristina adalah Ruslan Pimenov, mantan pemain sepakbola berusia 33 tahun, yang menjadi salah satu anggota tim Rusia saat Piala Dunia 2002. Sementara kakak perempuan Kristina, Natalia yang kini berusia 15 tahun, menempuh pendidikan di Inggris.

Walau Kristina hanya menjadi model untuk busana anak-anak, namun berbagai fotonya mengenakan celana atau rok pendek, mendapat banyak kritik. "Memperlakukan anak seperti orang dewasa, mengambil foto dengan gaya orang dewasa, sangat salah," tulis seorang pengikutnya di Facebook.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Kristina Pimenova
"Anda membuat putri anda tampil seksi, dan orangtua seperti Anda adalah alasan mengapa gadis-gadis tumbuh dengan banyak masalah. Ada banyak orang sakit di luar sana, yang melihat foto-foto ini secara seksual," tulis seseorang lainnya.

Glikeriya mengaku kerap menghapus komentar-komentar tidak pantas, serta mencantumkan beberapa peraturan di halaman facebook putrinya, tentang larangan menggunakan foto-foto Kristina untuk tujuan yang salah.

Simak Juga:

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series
ilustrasi kelopak mata

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pakai lensa kontak dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas.  Namun pemilihan lensa kontak yang salah bisa iritasi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024