Besok, Wali Kota London Ikut Car Free Day di Jakarta

Mengunjungi Diagon Alley di kota London
Sumber :
  • REUTERS/ Finbarr O'Reilly
VIVAnews
IHSG Hari Ini Diprediksi Kembali Menguat Ditopang Fundamental Ekonomi RI
- Wali Kota London, Boris Johnson, berkunjung ke Indonesia selama dua hari, 29 dan 30 November. Pria yang hobi melukis dan bermain tenis ini juga akan mengambil bagian dalam Car Free Day, Minggu, 30 November 2014 besok.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Hal itu terungkap dari rilis yang diterima
5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia
VIVAnews , Sabtu, 29 November 2014. Selain itu, selama kunjungannya ke Jakarta, Boris juga akan bertemu dengan Presiden Indonesia, Joko Widodo. Boris juga diagendakan akan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok.


Kunjungan Boris ke Indonesia juga untuk meningkatkan perdagangan antara London dan Jakarta. Ia juga ingin berbagi pengalaman di berbagai sektor penting pembangunan dua kota, seperti infrastruktur, teknologi, E-commerce dan jasa keuangan.


Kehadirannya di Indonesia dalam rangka tur Asia Tenggara Walikota London ini. Selain Indonesia, Boris juga mengunjungi Malaysia dan Singapura. Ia juga membawa perwakilan dari pelaku bisnis di London.


"Sangat penting untuk mempromosikan London sebagai tujuan dunia untuk urusan bisnis, pekerjaan dan inovasi. Kota-kota yang benar dinamis seperti Jakarta, Singapura, dan Malaysia memberikan infrastruktur yang menarik, dan mitra sempurna untuk London," ungkap Wali Kota yang senang tampil dengan rambut acak-acakan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya